Popular Games

TIPS BERMAIN COC UNTUK PEMULA



Hai guys pa kabar semua,, lama tak pernah posting,, nah posting kali ini aku akan share tentang cara ber main game coc bagi pemula, pastinya semua penggila game tau tentang apa game coc ini
COC (Clash Of Clan) adalah game strategi yang bercerita tentang pertaruangan antar clan di masa lalu. Dalam game ini kamu berperan sebagai pemimpin yang bertugas membangun dan mengatur serangan untuk melawan desa lain.
,,, yang belum punya game clash of clan silahkan download melalui play store DISINI 

Ok yang senang bermain game ini, saya saya akan memberikan tips dan trik bermain COC >>>>>>>>

JANGAN GUNAKAN GEM UNTUK HAL2 YANG TAK PENTING, 



Pertama memulai bermain kamu akan mendapatkan gem gratis 500 gem, nah gunakanlah gem itu untuk membeli builder, jangan gunakan untuk mempercepat dan hal2 yang tak penting.


RAJIN- RAJINLAH MENYERANG



Jangan kamu ragu2 untuk menyerang desa lain, jika kamu sudah memiliki cukup troops/pasukan segeralah lakukan attack untuk mendapatkan loot elixir ataupun gold, cara untuk membuat pasukan adalah dengan cara train troop pada Barracks. Jangan takut akan thropy menurun karena thropy belum begitu berpengaruh pada permainan pemula.
Soo Segeralah menyerang dan dapatkan semua loot yang tersedia.

UPGRADE



Jika kamu sudah memiliki cukup gold ataupun elixir, sgeralah lakukan upgrade pada pertahanan maupun penyerangan di desa kamu, ingat upgrade bisa dilakukan jika builder kamu sudah istirahat. Lakukanlah Upgrade secara teratur, jangan upgrade townhall terlalu cepat, karena semakin besar level townhal semakin sedikit loot yang akan kamu dapatkan.

BERGABUNGLAH DENGAN CLAN LAIN


Untuk dapat bergabung dengan clan lain kamu harus build/memperbaiki clan castle yang ada di desa kamu, dengan cara bergabung dengan clan lain kamu share atupun chat tentang cara memperkuat pertahanan antar teman clan.
Share this post :

+ comments + 2 comments

6 February 2016 at 11:52

http://clashersnews.blogspot.co.id/2016/02/tips-bermain-clash-of-clans-bagi-pemula.html
untuk info tambahan

21 February 2016 at 00:07

GEM COC GRATIS LEGAL http://bit.ly/1I970BQ

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFORMASI KEREN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger