Popular Games

FOOTBALL MANAGER ONLINE YANG MENGHASILKAN UANG

Buat anda para pengggemar game Football Manager online, apakah alasan kita bermain football manager??? Bermain football manager bagi setiap orang mempunyai alasan yang berbeda, ada yang bermain football manager karena hoby/kesenangan, karena sekedar mengisi waktu luang,  ada juga yang bermain karena ingin menambah wawasan/pengetahuan dan ada yang bermain football manager untuk mendapat bayaran/ penghasilan. Nah dalam ulasan kali ini  saya akan membahas Bermain Football Manager Uutuk mendapatkan uang gratis. Bagi anda para penggemar Football Manager yang sudah bermain FM dan mungkin yang sudah ahli bermain FM, apakah anda ingin mendapatkan penghasilan hanya dengan bermain game Football Manager???  

Footbal Manager yang saya maksud ini adalah GoalTycoon Football Manager. Dalam football manager ini kita bisa mendapatkan penghasilan berupa Euro, Disini kita harus pintar-pintar memanage tim kita untuk mendapatkan penghasilan yang memadai, tidak sedikit dari pemain GoalTycoon Football Manager yang menginvestasikan uangnya demi kemajuan timnya.
Ok bagi yang berminat silahkan DAFTAR DISINI.


Lihat screen shoot diatas menarik kan!! Bagi anda yang belum daftar langsung saja daftar. daftar lewat link diatas, bisa juga DAFTAR DISINI.

Selamat mencoba, Semoga Sukses, Kalau sudah sukses jangan pelit2, jangan sukses sendiri ingat bagi sama teman, kalau semua sukses kan tentram semua, kalau sudah tentram pasti aman. Buat anda yang sudah sukses duluan tolong comennya untuk nambah kekurangan posting ini. GO Football Manager.

SALAM SUKSES
Share this post :

+ comments + 1 comments

3 January 2015 at 22:08

Dicoba dulu kk, salam kenal ya :)

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFORMASI KEREN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger