Popular Games

KERJA SAMBIL ONLINE, BERIKUT SITUS LOWONGAN FREELANCE TERPERCAYA

Teknology Internet semakin kesini semakin takterhingga semakin banyaknya bermunculan baik situs atau pun blog terbaru sangat sulit untuk kita menghitungnya. Terlebih pertumbuhan di dunia internet sangat cepat dan tanpa mengenal batas waktu lagi. Tetapi dibalik itu semua banyak yang sulit untuk mendapatkan pekerjaan atau sibuk dengan aktifitas sehari-hari. Seperti halnya menjalankan aktivitas sosial bermansyarakat, Sekolah ataupun kuliah membuat orang terkadang menjadi sibuk dan banyak orang hanya memilih salah satu dari itu.
Tetapi itu semua bisa anda dapatkan dengan bekerja lepas anda bisa mendapatkan itu semua dengan mudah. Baik aktifitas sosial bermasyarakat, bersekolah ataupun kuliah tidak akan menghambat itu semua asalkan anda pandai dalam mengatur waktunya. Setelah anda mengatur waktunya selanjutnya anda mesti tahu tentang Situs Freelance terpercaya.

Bagi anda yang ingin bekerja dari Rumah, Berikut ini 7 situs freelance terpercaya

1. Freelancer

Freelancer mencoba memfasilitasi para pemilik bisnis yang membutuhkan pekerja untuk membantu menyelesaikan proyek yang dimilikinya. Sebagai pekerja lepas, kamu bisa mengambil beberapa penawaran sekaligus. Nantinya, pemilik proyek akan menelusuri profile para pekerja yang mendaftar dan memilih yang sesuai dengan kriteria yang mereka miliki.
Jika ingin mulai hunting pekerjaan di situs ini, pastikan kamu telah melengkapi halaman profil dengan benar plus portofolio yang menarik. Freelancer juga memiliki halaman Pameran yang diperuntukkan khusus buat kamu yang ingin “pamer” karya sebagai daya tarik bagi pemberi pekerjaan.

2.Fastwork
Fastwork merupakan situs untuk mencari freelance dari berbagai industri kreatif. Walau masih dalam versi beta, kamu sudah bisa  membuat akun dan mencari pekerjaan freelanceyang sesuai dengan kemampuan yang kamu punya.
Pemberi maupun pencari kerja di Fastwork tidak dikenakan biaya tambahan dalam menikmati fasilitas Fastwork. Meski begitu, pekerja freelancer akan mendapat fee yang telah dikurangi 17 persen sebagai biaya layanan. Jika fee yang didapatkan dikenakan pajak oleh pemberi pekerjaan, maka jasa layanan akan dihitung dari 97 persen yang diterima oleh freelancer.
Fastwork bekerja sama dengan berbagai perusahaan kecil menengah dan bisnis startupyang akan menjadi calon pelangganmu.

3.Linkedin Jobs
Kamu mungkin udah gak asing dengan Linkedin. Jejaring sosial satu ini khusus diperuntukan untuk pengguna profesional. Tujuannya untuk memperkenalkan diri ke calon kolega atau perusahaan dan sebaliknya. Di situs ini, kamu gak hanya bisa memajang profil diri secara profesional tapi juga mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuanmu.
Linkedin punya fitur Linkedin Jobs yang menawarkan lebih dari 360 ribu lowongan pekerjaan freelance. Jika kamu sudah punya akun Linkedin, kamu bisa melamar langsung menggunakan profile Linkedin-mu atau melamar melalui situs resmi perusahaan yang dituju.

4.Sribulancer
Serupa tapi tak sama dengan Freelancer. Sribulancer juga mempertemukan klien atau pemilik bisnis dengan pekerja lepas. Beberapa jenis pekerjaan yang bisa ditemukan di Sribulancer terdapat dalam 8 kategori, antara lain:
– Website dan Pengembangan
– Pengembangan Aplikasi Mobile
– Penulisan
– Desain dan Multimedia
– Bisnis dan Pemasaran Online
– Entri Data
– Penerjemahan
– Konsultasi Hukum
Jika kamu mendapatkan penawaran pekerjaan dan berhasil menyelesaikannya. Kamu dapat mencairkan fee yang kamu miliki menggunakan sistem EveryDay Payout yang bisa diajukan kapan pun atau sesuai tanggal cut off yang telah ditentukan. Pembayaran ini akan dikirimkan melalui rekening aktif yang telah kamu daftarkan sebelumnya.
Sribulancer mengenakan biaya komisi 10 persen dari total penawaran yang diterima freelancer. Sebagai informasi, biaya transaksi pengiriman komisi dari Sribulancer akan ditanggung oleh freelancer terkait.

5.Studentjob
Student Job adalah portal pencarian pekerjaan para pelajar hingga fresh graduate yang ingin mencari pekerjaan part time, magang, freelance, volunteer ataupun full time. Sebagai jaringan komunitas pelajar, Student Job juga rutin mengadakan kegiatan bulanan seperti Student Coach.
Penggunaan situs ini cukup sederhana. Para pelajar yang ingin menjadi pekerja lepas hanya perlu melengkapi data diri dan melamar pada pekerjaan yang diminati.

6.Ruang Guru
Kamu seorang guru dan ingin mendapat penghasilan tambahan? Ruangguru adalah tempat yang tepat.
Ruangguru merupakan perusahaan teknologi yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan. Ruangguru bekerja sama dengan lebih dari 80 persen pemerintahan provinsi di Indonesia untuk memberikan pendidikan berkualitas melalui Sistem Manajemen Belajar (LMS).
Sebagai guru lepas, nantinya kamu dapat mengelola kelas secara digital dan memberikan tugas maupun pengarahan secara online. Kamu juga bisa menggunakan bahan atau materi ajar yang telah disiapkan oleh Ruangguru maupun guru lainnya.

7.Iwriter
Mau menulis artikel dibayar dolar? Silakan kunjungi iWriter. Situs lowongan kerja ini mempertemukan para penulis dengan orang yang membutuhkan konten artikel.
Pembayaran yang kamu terima tergantung pada status levelmu sebagai pekerja lepas di situs tersebut. Misalnya, saat baru daftar kamu akan berada di level Standard dengan tarif artikel mulai dari $ 1.40 per 150 kata.
Sedangkan kamu yang sudah memiliki reputasi yang bagus dan berada di level tertinggi yaitu Elite Plus, tiap artikelmu akan dihargai senilai $13 dolar per 150 kata.
Sekarang udah tahu kan situs lowongan kerja freelance yang perlu kamu kunjungi? Yuk segera daftar dan update profilemu semenarik mungkin biar banjir tawaran pekerjaan. Selamat mencoba!

Semoga postingan saya kali ini bermanfaat. terimakasih
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFORMASI KEREN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger