Popular Games

CARA AMAN KELUAR DARI FACEBOOK

Hay,,, tahukah anda bahwa media sosial facebook sudah menjadi suatu kebutuhan bagi sebagian bannyak orang yang mengenal internet, dari usia muda sampai tua jaman sekarang sudah ketagihan dengan yang namanya facebook. tapi awasss jangan sampai keasyikan dan terbawa suasana facebook.
pernahkah anda membuka akun facebook anda di lebih dari satu pc atau mobile. jika anda pernah membuka akun anda di berbagai laptop/pc dan mobile, maka jangan lupa untuk keluar dari akun anda atau log out. misal  anda pernah membuka akun facebook anda di pc warnet dan anda lupa untuk log out/ keluar, bisa-bisa akun anda akan di hack atau yang laiinya. untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan maka pastikan anda sudah keluar/log out dari akun facebook dengan aman.

Bagaimana Langkah-langkahnya Langsung saja kita simak :

1. Ingat disaat anda masuk facebook. jika muncul notifikasi seperti dibawah ini, klik saja tanda X. ini bertujuan supaya password yang anda pakai login tidak tersimpan di web broser pc.


2. Jika anda sudah selesai browsing/ menjelajah di facebook klik tanda yang sudah saya isi dengan lingkaran merah seperti gambar dibawah. lalu pilih keluar


3. Terakhir klik tanda X pada pojok kiri foto facebook anda. SELESAI.. semoga bermanfaat.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFORMASI KEREN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger