Popular Games

ONLINE PENGHASIL UANG

Berbicara tentang bisnis online yang bisa menghasilkan uang sangatlah banyak kriterianya. Mulai dari memasarkan produk orang lain, memasarkan produk sendiri, multi level marketing, dan masi banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu.
Jadi yang akan saya share di kesempatan kali ini adalah "ONLINE PENGHASIL UANG" apa dan bagai mana kinerjanya langsung kita simak:

Online penghasil uang yang saya maksud adalah PTC (Paid To Click)
Apa itu PTC ??? ptc adalah situs penyedia layanan periklanan, yang akan membayar setiap klik iklan yang kita lakukan. bayaran yang akan kita dapatkan bisa berupa Rupiah sampai $ Dollar.

  Cara kerja di PTC ini yaitu kita daftar di situs ptc yang terpercaya, login ke situs ptc, kemudian kita buka menu view ads, setelah menu ads terbuka disana akan tersedia bebagai iklan yang akan membayar kita per klik, setelah kita klik iklan yang disediakan kita harus menunggu waktu yang ditentukan mulai dari 10 second sampai 60 second dihitung mundur.
Nah jika waktu yang ditentukan sudah selesai maka kita akan mendapatkan reward sesuai dengan cost yanng telah tertera pada setiap iklan.

Iklan yang ditampilkan dapat di klik 1 kali, kalau iklan 1 sudah selesai di klik kliklah iklan yang lain, jika semua iklan sudah di klik, maka kita harus menunggu sampai iklan yang baru akan disediakan, biasanya iklan akan ditampilkan lagi setelah waktu 24 jam.

Yang berminat segera daftar dan dapatkan penghasilan hanya dengan klik iklan,, Gampang kannn,,Daftar melalui situs di bawah ini !!!
CLIXSENSE

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFORMASI KEREN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger