Popular Games

TOP 12 FOOTBALL MANAGER TERBARU 2015

Hai gimana kabar brow??? kali ini saya akan share mengenai game terbaru yang menarik untuk dapat kamu  coba, yaitu game sport yang namanya adalah TOP 12. Appota dan Limboworks secara resmi telah meluncurkan Top 12, sebuah game football manager yang dapat memiliki beragam fitur yang menarik untuk sebuah game football manager.

Para gamers kini dapat mewujudkan impian untuk mengelola serta menyusun strategi brilian klub sepak bola favorit langsung dari perangkat mobile baik dari Android ataupun iOS.


Dalam game top 12 ini terdiri dari 3 jenis fitur utama yang unik yang dapat ditemukan pada game Top 12 :

I : Top 12 menyediakan mekanisme Manajemen Klub yang sangat menyeluruh. Misalnya, seorang manager dapat membuat substitusi atau memodifikasi formasi klubnya, taktik, dan strategi di tengah pertandingan.


Yang paling menarik, sebagai manager juga memiliki kekuatan untuk mengendalikan kegiatan periklanan klubnya, ia juga dapat mengelola fanbase-nya. Ini diharapkan menjadi salah satu fitur yang paling favorit karena belum pernah ada di setiap game mobile football manager lainnya. dan juga dalam game top 12 ini kita bisa membangun aliansi bersama.

II:  Top 12 menyediakan koleksi pemain yang banyak. Dengan lebih dari 5000 pemain dan lebih dari 200 klub, Top 12 memiliki kemampuan untuk memuaskan para penggemar sepak bola paling hardcore.
Setiap gamers paling populer di dunia ini dapat ditemukan dalam Top 12. Selain itu, setiap tim akan bersaing dalam Matching System yang sangat beragam. Total ada 6 Mode yang berbeda serta gameplay yang unik.

III: Top 12 memiliki salah satu AI yang paling canggih untuk game mobile Football Manager. Manager akan dapat menikmati simulasi yang sangat otentik dari pertandingan sepak bola yang ada.
Karakter di Top 12 mampu melakukan lebih dari 30 gerakan sepak bola dasar (termasuk dribbling, passing, bertahan, dan lain-lain), tetapi juga beberapa teknik canggih seperti marseille roundabout, volleying, barbing dan masih banyak lagi.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFORMASI KEREN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger