Popular Games

FREE DOWNLOAD BBM FOR ANDROID 2.3 GINGERBREAD

BlackBerry Mesengger, mungkin tak asing lagi kita dengar perbincangan yang sedang hangat2nya saat ini, Sejak pertama kali BBM di luncurkan BBM sudah sukses memikat hati para penggunanya sampai ke seluruh pelosok dunia. Memang pertama kali BBM muncul hanya bisa dinikmati lewat hp Blackberry yang sudah resmi ditunjuk oleh pihak BBM. Jadi sebelum BBM diluncurkan untuk android kalau kita mau menggunakan BBM, kita harus membeli hp khusus Blackberry.
Tapi itu dulu pertamakali BBm diluncurkan, namun sekarang bbm sudah resmi diluncurkan untuk IOS dan Android dan itu membuat semua pengguna Ios dan Android merasa senang dengan kehadiran BBM di HP Pintar mereka.
Ya Untuk pertama kalinya bbm diluncurkan di IOS dan Android pada tanggal 22 oktober 2013 hanya support Versi android diatas 4.0 dan itu membuat sedikit kekecewaan bagi para pengguna Android di bawah 4.0.
Karena Android gingerbread mewakili 21 persen dari pengguna platform android di seluruh dunia, sehingga Blackberry ingin memanfaatkannya dengan cara memperluas BBM bagi pera pengguna android 2.3 Gingerbread.
Tepat pada hari rabu, 19 februari 2014 BBM untuk android gingerbred sudah bisa di diwnload, jadi para pengguna android gingerbread 2.3 bisa menikmati chatting dengan BlackBerry Mesengger.
 
Kalau ada yang belum mempunyai BBM untuk android 2.3 Gingerbread silahkan download melalui link di bawah ini


Silahkan download aplikasi BBM untuk android 2.3 melalui link diatas. Kalau ingin download BBM untuk android 4.0 silahkan download DISINI.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFORMASI KEREN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger