Popular Games

HANDPHONES/GADGET TERBARU

Nokia Lumia 2020, Akan Rilis pada Bulan April 2014 Mendatang

Nama Nokia dalam jajaran ponsel memang tidak usah diragukan lagi kemampuannya, namun pada era Smartphone yang saat ini sedang banyak digemari oleh para pengguna Nokia harus mengikuti perkembangan zaman. Nokia pun merilis Smartphone yang mempunyai System Operasi pintar seperti OS Window Mobile Phone yang diberi nama Nokia Lumia. Bahkan perkembangan teknologi pada saat ini yang sangat maju membuat para produsen gadget untuk menghadirkan Tablet, termasuk juga Nokia. Setelah kehadiran tablet pertama dari Nokia yaitu Nokia 2520 yang telah berhasil diperkenalkan Nokia beberapa waktu yang lalu. Kini terdengar kabar bahwa Nokia tengah mempersiapkan tablet keduanya yang akan membawa nama Nokia Lumia 2020. Kabarnya Tablet kedua dari Nokia ini akan membawa Spesifikasi yang sangat baik.
 Tablet yang mempunyai Nama Produksi Illusionist ini kabarnya akan membawa ukuran Layar yang lebih kecil daripada tablet terdahulunya. Pada tablet Nokia Lumia 2020 ini akan terdapat layar dengan panjang diagonal 8 inci. Bahkan kabarnya layar pada tablet Nokia Lumia 2020 ini akan membawa resolusi Full HD dengan kerapatan 1080 pixels, bahkan pada layar tablet Nokia yang kedua ini sudah menggunakan Layar dengan jenis IPS kapasitif Touchscreen yang tentunya akan menghadirkan gambar lebih tajam dan jernih. Agar terlindung dari Goresan, layar pada tablet Nokia Lumia 2020 ini dilindungi oleh kehadiran Layar anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Untuk urusan dapur pacu, kabarnya tablet kedua dari Nokia ini akan membawa Chipset miliknya Qualcomm Snapdragon 800 yang terkenal bertenaga. Seperti yang kita ketahui di dalam chipset Qualcomm Snapdragon 800 ini sudah terdapat kehadiran prosesor Quad Core, namun hingga saat ini belum dapat diketahui model Chipset yang digunakan oleh tablet Nokia Lumia 2020 ini sehingga kecepatan maksimal prosesor Quad Core yang tertanam pada tablet Nokia Lumia 2020 ini juga belum diketahui. Selain itu, pada tablet Nokia Lumia 2020 ini juga sudah terdapat memory RAM dengan kapasitas 2GB. Kabarnya tablet Nokia Lumia 2020 ini akan mulai dirilis pada bulan April 2014 mendatang.

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INFORMASI KEREN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger